Jumat, 11 Maret 2016

Review ORIFLAME: Be The Legend Eau de Toilette (Oriental Woody Fruity)

Assalamualikum,
kali ini saya mau mereview Parfum baru suami saya:)
namanya Be The Legend Eau de Toilette (Oriental Woody Fruity), ini penampakannya dari website Oriflame:
Percaya diri dan hangat, menggetarkan namun menenangkan. Gayanya yang beda tampak alami. Be the Legend menangkap esensi pria kontras ini, dengan menggabungkan leather yang seksi dengan apple yang segar serta kehangatan tonka bean.


Dari kemasannya terlihat ada kesan misterius dan bold ya:D
Suami saya sudah minta dipesenin parfum ini dari bulan lalu karena di katalog Maret 2016 ada gambar bulat bertuliskan "COBALAH! Gosok & Nikmati aromanya!"
Wiiiiii....seneng banget kalau sudah ada kata2 COBALAH di katalog..hihihi:P

Kesan pertama saat menggosokkan tangan katanya manly banget, seger, dan poin penting yang paling tidak disuka suami saya, aromanya tidak manis.

Awal bulan Maret langsung deh mesenin suami parfum ini, setelah barangnya datang Alhamdulillah parfumnya sesuai dengan ekspektasi. Ini penampakan barang aslinya:


Aromanya saat pertama kali disemprot memang agak keras wanginya (sepertinya biasa ya setiap parfum memang begitu:)), tapi setelah sekitar 10-15 menit aromanya menjadi blend dan soft. Wangi woody dan segar terasa sekali, jadi yang suka wangi woody segar pasti suka parfum ini. Parfum ini juga cukup tahan lama, bagi yang tidak melakukan kegiatan outdoor terlalu banyak seperti pekerja kantoran atau yang didalam ruangan bisa tahan seharian, tapi kalau dipakai bagi yang berkendara motor dan beraktivitas diluar tanpa AC seperti suami saya parfum ini bisa bertahan sekitar 10-12 jam, tetep masih dalam kategori tahan lama ya:)

Aroma Be the Legend di klaim sebagai Oriental Woody Fruity yaitu perpaduan Apple, Leather, dan Tonka beans. Apple memberikan kesan ringan dan segar pada parfum ini. Wangi Leather yang kuat memberikan kesan hangat, misterius, dan seksi. Sedangkan Tonka Beans sendiri banyak digunakan untuk parfum laki-laki karena aromanya yang katanya bisa memikat lawan jenis (wow....hihihi). Berdasarkan hasil googling saya wangi Tonka beans itu seperti vanila, kayu manis, almond, atau cengkeh. Jadi Tonka beans ini yang membuat aromanya Oriental yang memberikan efek wewangian manis karamel yang hangat dan soft.


Eau de Toilette ini cocok untuk acara santai saat jalan atau bertemu dengan kerabat, acara semi formal, bahkan untuk acara formal.
Bagi Anda Pria Easy Going dan Casual Look Preference yang sedang mencari parfum, saya sangat merekomendasikan parfum ini.
Bagi yang lagi mau cari kado Parfum aroma Woody, saya rekomendasikan juga parfum ini.
Bagi yang lagi mau cari Parfum untuk pacar atau suaminya yang karakternya easy going dan santai juga saya rekomendasikan parfum ini:)

Sebagai tambahan harga parfum ini sama sekali tidak mahal hanya Rp 399.000,- dan bulan ini diskon 30% jadi cuma Rp 279.000,-
So, tunggu apalagi sebelum kehabisan karena lagi diskon pasti banyak yang cari. Mau dapat diskon tambahan lagi?

Hub saya:
Meyfira Intan Harlistiana
Wa/sms: 085711341988
Pin BB: 5A7248C3
Line: meyfiraintan

1 komentar:

  1. Did you know there's a 12 word sentence you can tell your crush... that will induce deep emotions of love and impulsive appeal for you buried inside his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, cherish and guard you with his entire heart...

    12 Words That Trigger A Man's Love Instinct

    This instinct is so built-in to a man's mind that it will drive him to work better than before to love and admire you.

    Matter of fact, triggering this dominant instinct is absolutely important to having the best ever relationship with your man that the second you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You will soon find him open his mind and heart for you in such a way he's never experienced before and he will identify you as the only woman in the galaxy who has ever truly fascinated him.

    BalasHapus